Langsung ke konten utama

Nebulizer portabel bagi penderita "ASMA"


Bagi sebagian orang yang menderita gangguan sistem pernapasan ASMA ( asma bronkiale), sangat mengganggu aktifitas. karena gejala asma bisa timbul dimanapun anda berada. munculnya serangan asma berkaitan dengan alergen penyebab asma timbul. "Alergen adalah zat zat yang menimbulkan reaksi alergi dari tubuh. pennyakit asma merupakan respon tubuh terhadap rangsanganalergen tersebut. pada kondisi tubuh yang lemah akan mudah sekali terjadi reaksi alergi terhadap debu, kotoran, suhu yang ekstrim,dll.
pada beberapa kasus pasien, serangan dapat timbul berulang dalam tempo yang pendek. Bagi sebagian penderita yang tinggal dengan klinik/rumah sakit tentunya tidak terlalu masalah, akan tetapi bagi yang tinggalnya jauh cukup merepotkan tentunya.
menjadi sebuah solusi tentunya, manakala sang pasien mempunyai alat bantu sebagai penanganan awal terhadap serangan asma tersebut. Dari berbagai metode penanganannyaadalah dengan pemberian obat inhalasi yang berujud spray atau semisalnya.
Salah satu alat inhalasi yang bisa digunakan sebagai perawatan bagi dirumah penderita asma adalah "NEBULIZER". Penggunaan alat ini basanya harus dengan petunjuk dokter. Karena dibutuhkan dosis obat inhalasi yang tepat. Karena alat ini mudah dalam pengoperasiannya ( hanya menekan tombol ON/OFF), maka sangat mungkin digunakan olehpasien secara mandiri.
Perihal merk tersedia banyak dipasaran, kita tingal pilih dan tentunya kita sesuaikan dengan keuangan.

info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Kursi Roda "wheelchair"

Kalau kita perhatikan sekilas, mungkin tidak ada yang istimewa dengan kursi roda. Sebuah kursi dengan tambahan roda dikedua sisinya. Banyak digunakan di gunakan di rumah sakit sebagai alat memindahkan pasien. Akan tetapi bila kita perhatikan dengan seksama, teknologi pembuatan kursi roda telah berkembang seiring dengan teknologi kesehatan. Tipe kursi roda semakin berkembang sesuai dengan kegunaan yang spesifik. mulai dari kursi roda yang bisa ditidurkan, sampai dengan kursi roda elektrik. Cukup menekan tombol yang tersedia, langsung jalan otomatis. semua ini bertujuan untuk kemudahan para penggunanya. Namun bila anda hendak memilih kursi roda, hendaknya memperhatikan hal-hal berikut ini. 1. sesuaikan dengan kondisi pemakai ( umur, berat badan, sakit yang diderita)

Sediakan Alat P3K Dirumah anda

"Saat tiba tiba anak kita terjatuh dari sepeda dan mengalami luka, atau seorang ibu yang sedang meracik bumbu didapur tiba tiba terkena pisau dan terluka, kita pasti akan segera berusa untuk menghentikan perdarahan tersebut" Dan mungkin masih banyak lagi kecelakaan kerja lainnya yang terjadi dirumah. Dan banyak sekali yang kebingungan dalam penanganan awalnya karena tidak adanya perlengkapan P3K Dirumah sehingga penanganannya tidak bisa cepat. Sehingga kita harus membawa ke puskesmas atau rumah sakit, padahal mungkin cukup penanganan sederhana dirumah. Semua berjalan lancar tentunya bila kita menyediakan perlengkapan P3K dan mengetahui teknik penanganannya. Masalahnya adalah banyak keluarga yang tidak memiliki perlengkapan P3K dan belum tahu teknik dalam P3K. Minimnya informasi, tentang P3K menjadi kendala bagi keluarga yang mau menyediakan perlengkapan P3K dirumah. Berikut saya ulas perlengkapan P3K yang bisa di sediakan dirumah anda: Perlengkapan P3K terdiri dari alat
The omron HR-100c heart Monitor is easy to program and to wear with a ventilated watch band. knowing your heart rate is important because if you are working out too hard, your activity can actually become counter productive and strain or damage muscles. To achieve an efektif workout, you must maintain your heart rate at proper level for a minimum of 20 minutes. between 65-85 % of your maximum heart rate. HR 100c is built with an alarm option that indicates low or hig heart rates, for the hipertension, heart dissease, its good to monitoring heart rate beside monitoring blood pressure. Because you can monitoring in normal range heart rate. this product includes a chest transmitter with the wristwatch style monitor. it sends data to receiver on your wrist data on distance up to 30 meters. Built with backlight function for exercising after nightfall, and it also display time of day and a daily reminder alarm feature. also included is a monitoring bracket that makes it easy to attach th